Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Kamis, 28 Maret 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Warga Pademawu digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat laki-laki tanpa identitas (Mr. X) yang diperkirakan berumur 35 tahun di bawah pohon bambu ditengah sawah di Dusun Arumbasan Desa Tanjung Kecamatan Pademawu sekitar pukul 09.00 wib. Minggu (8/1).

Kasubag Humas Polres Pamekaaan AKP Osa Maliki SH saat dimintai keterangan terkait dengan penemuan mayat itu membenarkan adanya, "ia memang benar adanya penemuan mayat yang tanpa identitas itu", katanya.

"Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Supatma (50) warga setempat saat ia akan mengantarkan nasi yang biasa dilakukannya setiap hari kepada Mr. X ", ungkap mantan Kapolsek Pagantenan ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, "begitu sampai ditujuan Supatma menemukan Mr. X terbujur kaku dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, melihat hal tersebut iapun segera melaporkannya ke Sekretaris Desa (Sekdes) Tanjung", tambah Osa.

Saat dimintai keterangannya Supatma mengungkapkan bahwa Mr. X berada di Dusun Arombasan sudah diperkirakan 6 bulan yang lalu dan dalam keadaan gangguan kejiwaan. Sementara itu mayat Mr. X dibawa ke puskesmas terdekat dan dalam penanganan pihak berwajib.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana