Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Sabtu, 25 Juni 2022

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Wakil Bupati (Wabup) Pamekasan, Fattah Jasin, melepas ratusan atlet untuk berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VII Tahun 2022 yang akan digelar di Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo, Kamis (16/06/2022). 

 
Pelapasan yang dilaksanakan di Mandhepah Agung Ronggosukowati dihadiri jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Pamekasan, Ketua Pengadilan Negeri Pamekasan, Ketua KONI Kabupaten Pamekasan dan pimpinan OPD terkait dilingkungan Pemkab setempat. 
 
Dalam Porprov ke VII Jatim tahun ini, kontingen Kabupaten Pamekasan memberangkatkan sebanyak 187 atlet dan 64 pelatih. 
 
Adapun target pada Porprov ke VII kali ini, Kabupaten Pamekasan menargetkan masuk 10 besar dari 23 cabang olahraga (cabor) yang diikuti. 
 
Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin dalam sambutannya meminta agar seluruh atlet yang akan berlaga pada Porprov untuk selalu menjaga nama Kabupaten Pamekasan dengan selalu menjunjung sportivitas. 
 
"Peganglah sportivitas, karena teman-teman membawa membawa nama besar Pamekasan hebat, harus menjalin kekerabatan dengan para atlet yang lain, harus bersimpati, harus berempati, tapi kalau sudah masuk dalam arena kita harus berlawanan secara sportif untuk meraih prestasi terbaik seperti cita-cita yang memang dikehendaki oleh masyarakat Pamekasan," katanya. 
 
Pada kesempatan itu pula, dihadapan para atlit, Fattah Jasin berjanji akan mengerahkan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan untuk juga ikut mengawal dan mendukung serta memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang akan berlaga di Porprov ke VII Jatim 2022.
 
Sedangkan kepada para pelatih dan official yang ikut mendampingi, ia berharap agar kesehatan dan gizi atlet untuk selalu dijaga agar dapat berprestasi dan membawa nama Kabupaten Pamekasan.