Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Sabtu, 20 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Sebuah mobil truk bermuatan pasir terguling di Jalan Raya Tlanakan Desa Larangan Tokol, Pamekasan tepat di selatan komplek militer Kompi A yonif 516. Truk bermuatan pasir dengan Nopol M 9528 VC yang dikemudikan Suna (30) bersama temannya Sahrul (40) yang keduanya berasal dari Desa Larangan Kerta Kecamatan Batu Putih, Kabupaten Sumenep terjadi sekitar pukul 04.30 wib.
Menurut Zaini saksi mata saat kejadian mengatakan, "kejadian ini menimpa keduanya akibat truk yang ditumpanginya yang melaju dari arah selatan menuju utara dan pada saat bersamaan melaju sebuah mobil bus mini melaju dari arah yang berlawanan yang hendak menyalip sebuah mobil lain, dan pada saat itu pengemudi truk membanting truknya ke kiri, mungkin guna menghindari tabrakan yang lebih besar", tetangnya.
Rabu (27/12).

[caption id="attachment_216" align="alignright" width="372"]Pertolongan pertama oleh PMI pada sopir truk Pertolongan pertama oleh PMI pada sopir truk[/caption]

Akibatnya kejadian itu menyebabkan truk masuk kedataran rendah dan terguling dekat dengan pemukiman warga, beruntung tidak ada korban jiwa atas kejadian itu, sedangkan sopir beserta penumpang disebelahnya hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan dari tim PMI yang sedang piket di posko pengamanan Natal dan Tahun Baru di area monumen Arek Lancor.
Sementara itu warga sekitar menyatakan, kecelakaan lalu lintas sering terjadi di jalur ini karena jalur daerah ini banyak pengendara mobil maupun motor berjalan dengan kecepatan tinggi.
Liputan : Holil SuaraPamekasan
Editor : Pandu Wardana