Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 26 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Sejumlah tokoh masyarakat menyatakan siap bergabung bersama untuk memenangkan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) di Kabupaten Pamekasan. 

 
Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perindo Kabupaten Pamekasan, Yudi S Hartono saat mengadakan silaturrahim dengan KPU setempat.
 
Ia mengatakan setelah melakukan komunikasi secara inten salah satunya tokoh dari Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pamekasan, menyatakan siap bergabung. 
 
Kesiapan bergabungnya tokoh tersebut menurut Ketua DPD Perindo Pamekasan lantaran menilai partai besutan Hary Tanoe Sudibyo merupakan partai yang bersih dan bisa mengangkat kesejahteraan masyarakat Indonesia pada umumnya. Selain itu juga terinspirasi dengan bergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi di DPP Partai Perindo. 
 
"Dalam hal ini beliau juga terinspirasi atas bergabungnya Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi yang menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo," katanya, Selasa (30/08/2022). 
 
Saat ini ungkap Yudi, tokoh tersebut yang menyatakan siap bergabung dengan DPD Partai Perindo Pamekasan masih aktif di kepengurusan PCNU Kabupaten Pamekasan dan dulunya berasal dari Partai Kebangkitan Bangsa. 
 
"Setelah berbincang-bincang dengan kami kemarin bahwa keinginan beliau bergabung dengan partai Perindo keluar dari hati nuraninya," ungkapnya. 
 
Sementara itu rilis yang dikeluarkan DPD Partai Perindo Kabupaten Pamekasan, salah satu pengurus PCNU yang siap bergabung yakni KH Imam Hambali yang merupakan wakil sekretaris dan pengurus Robitoh Ma'ahid Islamiyah (RMI) Kabupaten Pamekasan.