Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Rabu, 5 Oktober 2022

Pamekasan - Polres Pamekasan mengungkapkan, jika pelaku pembunuhan calon Kepala Desa (cakades) Desa Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, ternyata seorang pengguna Narkoba, Jum'at (04/03/2022). 

 
Hal itu diungkapkan Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, saat acara konferensi pers di gedung Bhayangkara Mapolres setempat. 
 
Ia mengatakan, setelah dilakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku pembunuhan berinisial AH (36) oleh anggota Satreskrim dan dilakukan tes urine ternyata hasilnya positif menggunakan narkoba. 
 
"Setelah dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan dilakukan tes urine, ternyata hasil tesnya positif mengandung metamfetamin atau narkoba," katanya. 
 
Tes urine dilakukan kata Kapolres Pamekasan terhadap pelaku  lantaran pembunuhan yang dilakukan itu cukup sadis karena saat pembacokan dilakukan didepan istri korban. 
 
"Jadi cukup sadis apa yang dilakukan oleh tersangka ini terhadap korban," ujar Kapolres. 
 
Kasus pembunuhan terhadap cakades Desa Batu Bintang berinisial MA (50) ini terjadi pada hari selasa sekitar pukul 16.30 WIB saat korban menuju arah pulang dari Desa Ponjanan Timur menuju arah rumahnya bersama istrinya dengan mengendarai sepeda motor. 
 
Namun sesampai di jalan Raya Desa Ponjanan Timur, korban ditabrak oleh sebuah mobil pickup warna hitam dari arah belakang hingga keduanya terjatuh. Setelah itu datang dua orang yang menghampiri korban dan melakukan pembacokan ke MA hingga meninggal dunia. 
 
Tersangka berhasil ditangkap anggota Satreskrim keesokan harinya setelah kejadian sekitar pukul 02.00 WIB (dini hari) di Desa Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang. 
 
Adapun motif pembunuhan karena tersangka emosi dan merasa terancam lantaran korban saat itu memegang senjata tajam yang terselip dipinggul kirinya. 
 
Sementara berita yang beredar di beberapa media jika pembunuhan dilakukan didepan anak dan istri korban, Kapolres Pamekasan membantahnya lantaran korban hanya bersama istrinya dan belum mempunyai anak.