Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Selasa, 31 Januari 2023

Pamekasan - Setelah sebelumnya masuk 10 besar sebagai kabupaten terinovatif di Indonesia, tahun ini, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, menargetkan tembus 3 besar. Pernyataan itu disampaikan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat memberikan sambutan dalam setiap kegiatannya, Selasa (10/01/2023). 

 
Menurutnya, ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan kinerja seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang di lingkungan Pemkab Pamekasan. 
 
"Inovasi yang sekarang masuk kabupaten se Indonesia 10 besar, kita masuk nomor 7.  Targetnya kita akan dorong 3 besar nasional dari seluruh kabupaten/kota di Indonesia," katanya. 
 
Dikatakan juga bahwa target 3 besar yang dicanangkan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, bukan tanpa alasan, hal ini dikarenakan saat ini di kabupaten berjargon Bumi Gerbang Salam itu telah ada rumah khusus untuk berinovasi dalam merancang progran pemerintahan yakni Badan Perencanaan Pembangunan, Riset, dan Inovasi Daerah.
 
Dan atas prestasi yang sudah di raih Kabupaten Pamekasan, bupati yang mantan aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini juga tak lupa memberikan apresiasi  yang tinggi atas kinerja seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan. 
 
Selain itu pula, untuk menembus 3 besar sebagai kabupaten terinovatif, bupati berharap rumah besar tersebut disarankan untuk menggandeng akademisi dan stakeholder terkait lainnya dalam meningkatkan inovasi program kerja Pemkab Pamekasan.