Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 29 Maret 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pamekasan siang tadi mengambil sumpah jabatan dan pelantikan di Pendopo Ronggo sukowati. Dalam pelantikan yang dilakukan kepada pejabat mulai dari eslon  II, III dan IV ini langsung dipimpin Bupati Pamekasan Drs Ach Syafii, MSi. Jum'at (30/12).

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan, sebanyak 709 orang dikukuhkan siang ini agar profesional dalam menyusun dan melaksanakan program kegiatan pada tahun 2017 yang akan datang. Lebih lanjut Syafii mengatakan "sebagai pejabat struktural yang sudah diambil sumpahnya saya minta agar mencurahkan tenaga dan pikirannya baik secara tekhnis dan konseptual agar dapat berjalan efektif dan efisien", harapnya.

"Mutasi besar ini idealnya kita laksanakan tiap setahun sekali, baik di akhir tahun maupun di awal tahun, tapi kita sudah tidak melaksanakan ini sudah 2 tahun, hanya ada beberapa mutasi kecil dan terbatas yang kita laksanakan", kata mantan anggota DPR RI ini.

Sementara itu, masih ada jabatan yang sampai saat ini masih belum terisi dan memang disengaja oleh Bupati karena beberapa alasan.

"Karenan nanti akan masih ada perbaikan-perbaikan karena masih ada area yang dapat dilakukan penataan yang lebih baik, dan ini semua kita lakukan dalam rangka memperbaiki kinerja kita di pemerintah daerah Kabupaten", tutupnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana