Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 28 Maret 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Sambut Hari Santri Nasional, Kapolsek Kota Pamekasan Kunjungi Ponpes Sabilul Ihsan

 
Pamekasan - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional 2022, Kapolsek Kota Pamekasan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Sabilul Ihsan yang beralamat di Jalan Raya Jalmak, Desa Teja Timur, Pamekasan. Dalam kunjungannya itu, Kapolsek didampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Kota Pamekasan, Jum'at (21/10/2022). 
 
Adapun kegiatan yang dilakukan dalam kunjungannya itu diantaranya mengikuti sholat Jum'at bersama, memberikan santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako kepada para santri. 
 
Kapolsek Kota Pamekasan, AKP H  Tugiman, mengatakan, kegiatan safari tiap hari Jum'at memang sudah menjadi agenda rutin jajarannya khususnya ke beberapa mesjid dan ponpes. 
 
Dan menurutnya, pada Jum'at ini bertepatan dengan momen jelang Hari Santri Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Oktober, sehingga kunjungannya memiliki arti yang lebih dari biasanya. 
 
"Pertama selain melakukan safari Jum'at, kami juga di momen ini mengucapkan selamat Hari Santri Nasional kepada para santri yang ada di ponpes Sabilul Ihsan," katanya. 
 
Selain itu ia merasa bersyukur karena di Hari Santri Nasional ini pihaknya bisa ikut berbagi kepada santri di ponpes yang dipimpin KH Hamid Mannan. 
 
"Alhamdulillah, menyambut hari santri ini kami juga bisa ikut berbagi dengan para santri di ponpes ini meskipun tidak seberapa," ungkap AKP H Tugiman. 
 
Lebih lanjut ia berharap bantuan yang diberikan kepada santri di Ponpes Sabilul Ihsan bisa bermanfaat. 
 
"Memang bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun semoga bisa bermanfaat," pungkasnya.