Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Kamis, 25 April 2024

Pamekasan - Polres Pamekasan, melakukan pengundian doorprize vaksinasi dosis 1. Pengundian dilakukan di Gedung Bhayangkara Polres setempat, Selasa (01/02/2022).

Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan, jika jumlah kupon yang diundi kali ini ada sebanyak 13.754. Dan kupon itu, merupakan kupon undian milik warga Pamekasan yang telah melakukan vaksinasi dosis 1.

Ia mengaku senang, karena vaksinasi berhadiah ini mendapatkan banyak antusias dari masyarakat.

“Kita patut bersyukur melalui pengundian Doorprize vaksinasi berhadiah ini capaian vaksinasi lansia kita meningkat signifikan hingga mencapai 60 persen,” katanya.

Atas capaian itu, tak lupa Kapolres menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, tambahan pencapaian vaksinasi menunjukkan jika kesadaran masyarakat mulai tinggi perihal pentingnya vaksin untuk menjaga kesehatan.

“Mudah-mudahan hasil ini menjadi penyemangat kita untuk terus membentuk herd Immunity,” ujar AKBP Rogib Triyanto.

Meskipun sudah melakukan vaksinasi, Kapolres tetap mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Dalam acara tersebut, Kapolres Pamekasan didampingi perwakilan Kodim 0826 Pamekasan, Kadinkes, Camat Kota, jajaran Kapolsek, Kepala Puskesmas Pamekasan dan tim vaksinator Polres serta beberapa tenaga kesehatan.

Adapun doorprize yang diundi hadiah utamanya berupa 2 unit sepeda motor, 2 unit televisi, 3 unit kulkas, 7 sepeda gunung, 5 kompor gas, 5 kipas angin, rice cooker, kompor gas dan puluhan hadiah menarik lainnya.

data