Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 19 April 2024

Pamekasan - Demi menegakkan situasi kondusif dan tertib berlalu lintas serta kenyamanan menyambut pergantian tahun, Polres Pamekasan gencar memberikan sosialisasi, penyuluhan, pengarahan dan himbauan pada masyarakat.

Dikmas Lantas melalui Ipda Sri Sugiarto selaku Kanit Dikyasa Lantas dan Banit Aiptu Nanang HP, selalu memberikan himbauan terhadap bengkel maupun pedagang sepeda motor serta suku cadangnya agar tidak melayani pemasangan dan pembelian knalpot brong sekaligus untuk modifikasi.

[caption id="attachment_242" align="alignleft" width="277"]Foto : Ipda Sri Sugiarto & Iptu Nanang Hp, menunjukkan knalpot brong si salah satu bengkel Foto : Ipda Sri Sugiarto & Iptu Nanang Hp, menunjukkan knalpot brong si salah satu bengkel[/caption]

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Sumaryanto, SH melalui Ipda Sri Sugiarto Kanit Dikyasa Lantas mengungkapkan bahwa kegiatan ini untuk mengantisipasi perayaan malam tahun baru 2017.

"Kami mencoba mendatangi beberapa bengkel sepada motor di Pamekasan seperti Gatot Motor Club (Drag bike) di jalan Sersan Mesrul untuk di berikan himbauan dan pengarahan", katanya. Kamis (29/12).

Saat diberi pengarahan, para pemilik bengkel cukup memahami, "Alhamdulillah pemilik bengkel GMC ini berkomitmen untuk tidak melayani pemasangan knalpot brong dan stel mesin untuk nget trek", ungkapnya.  

Lebih lanjut ia mengatakan "untuk sementara pedagang suku cadang yang sempat kami datangi di jalan Sersan mesrul juga tidak akan melayani pembeli knalpot broong untuk sementara ini", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor Pandu Wardana