Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 25 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Setelah dikukuhan secara resmi oleh DPW Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai DPD Kabupaten Pamekasan, ketua beserta sekretaris sebagai pengurus baru sudah bersiap-siap guna melakukan beberapa langkah yang perlu diambil kedepan.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Pamekasan Heru Prayitno melalui Sekretaris Bahruddin Effendi, mengatakan "pertama kami sebagai pengurus baru akan mengaktifkan struktur partai, mengingat struktur partai sampai sekarang yang masih beku dan belum berjalan", ungkapnya. Senin (26/12).

Bahruddin mengungkapkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dalam internal partai, untuk mengukur keseriusan kader menjadi pengurus. Sehingga akan menjadi barometer untuk mengetahui mana yang aktif, kurang aktif, dan tidak sama sekali, hal ini ia lakukan agar struktur lebih solid dan dapat berjalan sesuai koridor.

Menurutnya langkah kedepan pengurus akan mendatangi para sesepuh partai maupun tokoh agama dan tokoh masyarakat dengan harapan agar mereka dapat memberikan kritik, saran dan masukan kepada kami", katanya.

Lebih lanjut Bahruddin mengatakan, "sementara ini kita juga melakukan persiapan muscab, yang dilanjutkan dengan musran, setelahnya kami juga akan turun ke DPC-DPC guna lebih mempererat tali silaturrahmi hingga bisa menyerap aspirasi dari bawah terutama rakyat kecil, hingga kepegurusan sekarang ini bisa lebih bermasyarakat", tambah sekretaris berlambang matahari ini.

Ia berharap "kedepan Partai Amanat Nasional ini nantinya lebih dari yang dulu, lebih besar, kalau dulu kita punya lima kursi kedepan bisa sembilan, yang jelas kami akan berusaha semaksimal mungkin agar lebih besar dan lebih baik lagi", pungkasnya.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana