Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 28 Maret 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - HER (16) seorang pelajar di Pamekasan, memperkosa UH, wanita berusia (37) yang merupakan tetangganya sendiri dan keduanya merupakan warga Dusun Katel Desa Duko Timur Kecamatan Larangan Pamekasan.

Menurut Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Osa Maliki mengatakan, "kejadian pemerkosaan ini terjadi pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 sekitar pukul 13.00 wib di rumah korban, tersangka masuk kerumah korban melalui jendela dengan cara merusaknya  menggunakan sebilah sabit", ungkapnya.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, "waktu itu korban lagi ada diruang tamu, kemudian ditarik kedalam kamar oleh tersangka dan ditidurkan di tempat tidur, maka dengan leluasa Her dapat melampiaskan nafsu bejatnya.  Korban sempat memberontak saat kejadian namun tidak berdaya", jelasnya.

Setelah puas tersangka meninggalkan korban begitu saja. Melihat apa yang terjadi, akhirnya keluarga korban melaporkan kejadian tersebut pada pihak yang berwajib untuk dilakukan proses lebih lanjut.

Adapun barang bukti yang dapat diamankan 1 bilah sabit, BH, celana dalam, baju longdres dan baju dalam warna ungu milik korban.

"Atas perbuatannya itu, tersangka dapat dijerat dengan Pasal 285 sub 289 KUHP tentang pencabulan dengan kekerasan atau pemerkosaan dengan ancaman 12 tahun penjara", kata Osa Maliki.

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana