Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 25 April 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Perusahaan Rokok Ayunda, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) melakukan perbaikan insfrastruktur jalan (pengaspalan) dan pembuatan saluran air di Dusun Barat, Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Kamis (04/08/2022). 

 
Owner PR Ayunda, Bambang Budianto menyampaikan jika program pengaspalan dan pembuatan saluran itu merupakan bagian dari komitmen perusahaan untuk membantu keinginan dari masyarakat. 
 
Selain itu pula menurutnya, program ini juga sebagai tanggung jawab sosial perusahaannya terhadap lingkungan dalam upaya membangun perekonomian masyarakat. 
 
"Alhamdulillah, PR Ayunda hingga saat ini masih bisa membantu masyarakat walaupun hanya melalui pembuatan saluran air dan pengaspalan jalan," katanya. 
 
Adapun perbaikan infrastruktur jalan yang diperbaiki lewat CSR PR Ayunda, sepanjang 220 meter termasuk juga saluran air di kanan kiri jalan tersebut. 
 
Menurutnya, saat ini pekerjaan yang diperuntukkan kepada masyarakat tersebut masih dalam taraf pengerjaan. Dan diperkirakan dalam waktu yang tidak terlalu lama bisa dinikmati oleh masyarakat. 
 
"Insya Allah dalam bulan ini juga sudah bisa dinikmati masyarakat," ujarnya optimis. 
 
Lebih lanjut Bambang berharap, semua yang sudah dilakukan PR Ayunda bisa bermanfaat bagi kemaslahatan masyarakat. 
 
"Mudah-mudahan dengan pengaspalan jalan dan pembuatan saluran ini bermanfaat bagi masyarakat sehingga dapat memperlancar roda perekonomian," pungkasnya.