Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Sabtu, 25 Juni 2022

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Sebanyak 419 calon jemaah haji (CJH) Kabupaten Pamekasan, dilepas keberangkatannya ke tanah suci oleh Bupati didepan Masjid Agung Asy Syuhada' jalan Mesigit, Minggu (19/06/2022).

Pemberangkatan haji kali ini merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh para CJH setelah sempat tertunda selama dua tahun karena covid 19 yang melanda seluruh dunia.

CJH Kabupaten Pamekasan, tergabung dalam kelompok terbang (kolter) 23 embarkasi Surabaya dan sudah harus masuk ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya pada pagi menjelang siang.

Usai melepas, Bupati Baddrut Tamam meminta agar seluruh CJH untuk mendoakan Kabupaten Pamekasan agar menjadi kabupaten yang aman, tentram dan maju.

"Kita memohon kepada seluruh jemaah haji untuk mendoakan rakyat Pamekasan, doakan para alim ulama, doakan pemimpin di Kabupaten Pamekasan mudah-mudahan juga sehat dan kabupaten ini menjadi kabupaten yang aman, tentram, maju, baldatun toyyibetun warobbun ghafur, itu harapan kita kepada seluruh jemaah," katanya.

Ia juga menambahkan, bagi masyarakat yang belum haji, harapan kita pemerintah Arab Saudi menambah kuota haji untuk Indonesia sehingga tahun depan bisa lebih banyak lagi yang berangkat ke tanah Suci.

Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan juga mengucapkan selamat jalan kepada seluruh CJH dan mengimbau agar selalu menjaga kondisi kesehatannya.