Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 20 April 2024

Sumenep-Sumbangan para donatur untuk pembiayaan pengobataan operasi pembuatan lubang anus adik Bilqis (8) Warga Desa Ketawang Larangan, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, diserahkan oleh Nuruddin selaku koordinator SAS, ditemani oleh Ahmad Suwaifi Qayyum selaku anggota DPRD Kabupaten Sumenep. Sabtu (29/1/2022).

 
Sumbangan para donatur ini dikumpulkan melalui komunitas Sahabat Ahmad Suwaifi (SAS) Desa/Kecamatan Guluk-Guluk Kabupaten Sumenep, dengan jumlah dana yang terkumpul sekitar Rp.7000.000. Dana tersebut hasil pengumpulan mulai Tanggal 6 Desember 2021. Rencananya dana itu akan diserahkan secara bertahap kepada pihak keluarga.
 
Nuruddin sebagai koordinator komunitas SAS menyampaikan terimakasih kepada seluruh para donatur yang telah sudi menyumbangkan sebagian hartanya untuk pengobatan Bilqis.
 
"Karena donatur ini ada yang bekerja di luar Negeri, tapi kebanyakan donatur yang menyumbang orang sekitar sini".   Katanya.
 
Nuruddin menambahkan, meskipun dana yang disumbangkan tidak begitu banyak, diharapkan dapat membantu meringankan pembiayaan pengobatan Bilqis.
 
Open Donasi untuk pembiayaan pengobatan adik Bilqis sendiri masih tetap dibuka bagi siapun saja yang ingin menyisihkan hartanya untuk aksi sosial ini, sampai nanti Bilqis benar-benar dinyatakan sudah sembuh.