Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Kamis, 18 April 2024

Pamekasan - Polres Pamekasan menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag SDM Polres Pamekasan dan Kapolsek Jajaran Polres Pamekasan, di halaman Mapolres setempat. Sertijab dipimpin langsung Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto dengan menerapkan protokol Kesehatan, Jum’at (22/07/2022). 

 
Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Kompol Sutrisno, S.H yang sebelumnya menjabat Kabag SDM Polres Pamekasan, kini menjabat Analisa Kebijakan Pertama Bidang Ren Polres Sumenep. Sedangkan posisi Kabag SDM Polres Pamekasan akan diisi oleh Kompol Hj. Siti Maryatun, S.H yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Sampang.
 
Kapolsek Tlanakan yang sebelumnya dijabat AKP Sahrawi, kini menjabat sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Pamekasan dan jabatan Kapolsek Tlanakan akan diisi AKP Achmad Supriyadi,  yang sebelumnya menjabat Kasubbagdal Ops Bagops Polres Pamekasan.
 
Sedangkan AKP Tamsil Efendi, S.H.,M.H yang sebelumnya menjabat Kapolsek Larangan, kini menjabat Kasubbagdalops Bagops Polres Pamekasan, sedangkan Kapolsek Larangan akan diisi Iptu Nanang Hery Purnomo, yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kapolsek Larangan. 
 
Iptu H. Muhlis Sukardi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Pamekasan, kini menduduki jabatan baru sebagai Kasat Narkoba Polres Bangkalan, sementara jabatan Kapolsek Pamekasan akan diisi AKP Togiman,  yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pasean. Sedangkan Kapolsek Pasean sendiri akan diisi oleh AKP Kusairi yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinkar Bag SDM Polres Pamekasan.
 
Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengungkapkan mutasi ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi dan promosi jabatan. 
 
“Mutasi ini merupakan rotasi biasa di Polres Pamekasan, karena semuanya promosi jabatan,” kata Kapolres. 
 
Pada kesempatan itu pula, Kapolres juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang pindah tugas, atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas dan menyukseskan penanganan Covid-19 dan wabah penyakit mulut dan kuku (PMK). Sedangkan bagi pejabat yang baru diharapkan untuk segera beradaptasi di wilayah barunya. 
 
“Diharapkan para pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan memberikan langkah terobosan dan inovasi serta mengetahui job discriptionnya masing-masing guna mengelola harkamtibmas yang aman ditengah-tengah masyarakat serta penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 dan wabah PMK,” ungkap Kapolres Pamekasan.