Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 25 April 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH SIK melaksanakan giat penyerahan 12 kendaraan jenis sepeda motor dan Gergaji Mesin di halaman Mapolres. Rabu (4/1).

Acara yang dipimpin langsung Oleh Kapolres ini dihadiri Waka Polres, semua Kapolsek, Kabag, Kasat, serta para perwira, dan beberapa personil Polres Pamekasan. "Untuk penyerahan 12 unit sepeda motor hari ini merupakan bantuan dari Polda Jatim yang merupakan kendaraan kegiatan operasional Babinkamtibmas, sehingga kami serahkan langsung kepada rekan-rekan Kapolsek", kata orang nomer satu dijajaran Polres Pamekasan.

15871149_1017969155000698_859890740_n

Penyerahan sejumlah kendaraan bermotor oleh Kapolres Pamekasan dimulai dengan pemberian kunci kendaraan bermotor kepada para Kapolsek. "Sementara penyaluran gergaji mesin merupakan bantuan dari BPBD Kabupaten Pamekasan", tambah Nowo.

Lebih lanjut ia mengatakan, "pemberian bantuan ini sangat cocok dengan situasi seperti sekarang agar lebih cepat dalam membantu masyarakat jika terjadi bencana dimasing-masing wilayah Polsek sehingga mendukung pelaksanaan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas dalam rangka mendukung harkamtibmas di wilayah Kabupaten Pamekasan", harap Kapolres.

Liputan : Holil SuaraPamekasan