Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 26 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Siswa SDN Kertagenah Laok, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, bernama Kaffa Abdillah, yang merupakan penyandang disabilitas menerima bantuan kursi roda dari PT Insan Madani Wisata (Imawa) Tour and Travel, lantaran semangatnya yang tinggi untuk bersekolah meskipun punya keterbatasan fisik, Rabu (08/03/2023). 

 
Saat menerima bantuan kursi roda, Kaffah Abdillah, didampingi oleh ibu kandungnya (Mailah) dan disaksikan langsung oleh Kepala sekolah beserta gurunya. 
 
Mailah menyampaikan banyak terimakasih kepada PT Insan Madani Wisata karena telah membatu anaknya untuk lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu meskipun memiliki kekurangan fisik. 
 
"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Direktur PT Insan Madani Wisata yang telah memberikan batuan kursi roda kepada anak kami, semoga Allah SWT yang akan membalas kebaikan itu," ucapnya. 
 
Selain mendapatkan ucapan terimakasih dari ibu kandung Kaffa Abdillah, Hasanuddin selaku Kepala Sekolah SDN Kertagenah laok juga mengucapkan hal sama. 
 
"Semoga Imawa usahanya bertambah maju dan lancar," ungkapnya. 
 
Lebih lanjut ia berharap dengan bantuan itu, Kaffa Abdillah lebih bersemangat lagi dalam belajar sehingga menjadi siswa yang pintar, berguna bagi nusa bangsa dan agama.