Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Rabu, 24 April 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan -  Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk bekerja ekstra ordinary atau bekerja luar biasa, Senin (09/05/2022). 

 
Hal itu disampaikan oleh orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, saat acara apel rutin awal bulan di Mandhepah Agung Ronggosukowati. 
 
Ia mengungkapkan, jika tugas sebagai ASN memang cukup berat sekali karena harus memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 
 
Selain itu, Bupati Pamekasan juga mengatakan, bahwa menjadi ASN di jaman sekarang berbeda dengan dahulu. 
 
Dan menurutnya, di jaman sekarang ASN harus bisa berinovasi, berkolaborasi, berkreasi dan harus bisa bekerja lebih cepat. 
 
"Karena masa ini tuntutannya kolaborasi, inovasi dan bekerja cepat maka kita harus melakukan sesuatu yang berbeda dengan menjadi aparatur sipil sebelum masifnya revolusi Industri. Karenanya, manjadi aparatur sipil daerah ini adalah menjadi aparatur sipil yang berfikir ektra ordinery untuk bisa mendorong inovasi dan kerja luar biasa," katanya. 
 
Tenang, aman dan tentram tambah Baddrut Tamam, menjadi bagian target kerja yang harus kita laksanakan, sedangkan fokus, inovasi pada lokus yang kita capai itu menjadi bagian dari kerja kita dan cara kerja kita semua sebagai aparatur sipil dan abdi negara. 
 
 
Namun demikian, kata mantan aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, sebagai aparatur sipil semua harus bergandengan tangan agar dapat mencapai tujuan sesuai dengan yang diharapkan. 
 
Pada kesempatan itu pula tak lupa bupati menyampaikan permohonan maaf kepada peserta apel. Dan usai apel bersama acara dilanjutkan dengan halal bihalal dan ramah tamah.