Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Selasa, 16 April 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Musibah yang sering terjadi di Kabupaten Pamekasan dalam beberapa bulan ini membuat Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Halili yang turun mengecek langsung ke lokasi merasa prihatin. Politisi Partai Persatuan Pembangunan ini mengungkapkan bahwa untuk kondisi cuaca ekstrim seperti saat ini agar semua harus hati-hati dan waspada terutama bagi daerah-daerah rawan bencana.

Sementara itu mengingat anggaran pada BPBD yang sangat kecil, sehingga perlu koordinasi dengan SKPD terkait agar lebih cepat dalam menangani setiap bencana hingga tidak menunggu lama. "DPRD perlu mempertimbangkan lagi anggaran pada BPBD agar ditambah, sehingga beberapa kejadian-kejadian bencana bisa lebih banyak ditangani oleh pemerintah daerah melalui BPBD karena saya melihat anggarannya cukup minim sehingga tidak bisa mengkafer secara menyeluruh terhadap kejadian bencana di Kabupaten Pamekasan", katanya.

Terhadap SKPD terkait khususnya PU, ia juga mengatakan agar turun tangan dan mengalihkan terhadap program-program yang tidak terlalu prioritas, "selama tidak menyalahi aturan SKPD terkait agar dapat mengalihkan programnya pada program yang sangat mendesak", ungkapnya.

Lebih lanjut sebagai wakil rakyat, Halili menghimbau kepada masyarakat agar lebih waspada dan hati-hati terutama di daerah yang sangat rawan terhadap bencana, baik longsor maupun bencana lainnya.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana