Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 19 April 2024

Sampang - Dua warga Sampang, Madura,  terlibat ‘Carok’, bahkan dalam perkelahian yang menggunakan senjata tajam (Sajam) ini satu diantaranya meninggal dunia. Aksi perkelahian dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) antara Rosima (45) dengan Maari (45), keduanya warga Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Sampang ini, diduga persoalan asmara.

‘Carok’ antara Rosiman dengan Maari ini, bermula saat Rosiman (korban tewas, red) sekitar pukul 05.20 Wib, Minggu (25/12/2016) mendatangi rumah Maari untuk mengklarifikasi dugaan adanya hubungan asmara atau perselingkuhan antara Maari dengan keponakannya istri dari Buhawi (Suami keponakannya, red) yang kini bekerja di Negeri Jiran Malaysia.

Sempat terjadi adu mulut antara Rosiman dengan Maari, kemudian terjadilah perkelahian antara keduanya. Bahkan dalam duel dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) ini, Rosiman (Korban tewas, red) mengalami luka bacok dibagian kepalanya, telinga bagian bawah bagian kiri, dan akhirnya meninggal dunia saat akan dilarikan ke Puskesmas Karang Penang.

“Tadi pagi memang ada ‘carok’ mas, diduga motif dari perkelahian menggunakan senjata tajam ini, karena peselingkuhan. Kini tersangka sudah kami amankan di Polres Sampang,” kata Kapolres Sampang, AKBP Tofik Sukendar melalui AKP Hari Siswo, Kasat Reskim Polres Sampang, Minggu (25/2/2016).

Berdasarkan pantauan dilapangan, tersangka telah diamankan di Polres Sampang dan dimintai keterangan atas kejadian ‘Carok’ tersebut (newsmadura)