Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 18 April 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan- PT.DGW kembali melaksanakan acara tahunan berupa R2 Retailer Gathering Se Madura, acara yang dimulai sekitar pukul 10.00 Wib bertempat di Balai Redjo Pamekasan. Rabu (3/8/2022) Dengan dihadiri para pemiliki kios yang berjumlah kurang lebih 80 orang, para undangan ini datang dari Kabupaten Sumenep,Pamekasan, Sampang dan Bangkalan yang merupakan mitra dari PT.DGW.

 
Sales Super Visor PT.DGW, Fauzi mengatakan, tujuan kegiatan itu dalam rangka menjalin silaturrahmi dengan para pemilik kios yang sudah menjual produk-produk DGW serta diharapkan omzet penjualan meningkat.
 
" Supaya bisnis kita dengan Customer DGW semakin baik lagi dan supaya omzetnya naik lagi, dan acara ini untuk para pemilik kios, sedangkan untuk para petani kita juga laksanakan diwaktu yang berbeda". Katanya.
 
Para undangan tampak terlihat antusias dan santai mengikuti acara itu, karena mereka juga dihibur oleh musik electone asal Pamekasan yang memanja para tamu undangan bersama para penyanyinya.
 
Pada kesempatan itu dilangsungkan pengundian kupon dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor  serta 1 unit sepeda listrik, ada juga hadiah elektronic seperti kulkas,televisi, dan hadiah lainnya.
 
" Untuk mendapatkan kupon undian, ini untuk periode Januari - Juni 2022, ketika kios berbelanja semua produk DGW mencapai 30 Juta maka mendapatkan kupon grand prize ini" Jelas Fauzi.
 
Untuk hadiah berupa 1 unit sepeda listrik dimenangkan oleh pemilik kupon dengan nomor 0001612, sedangkan hadiah grand prize berupa 1 unit sepeda motor scopy dimenangkan pemilik kupon dengan nomor 00217.
 
Semoga kedepan seluruh petani di Madura lebih baik lagi dengan adanya DGW serta jaya selalu dan sukses bersama petani.