Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Rabu, 24 April 2024

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Husaini (27) pemuda asal jalan Cut Mutia 15B Desa Rongotrunan Lumajang dihajar massa hingga babak belur saat mencuri 2 tabung gas elpiji 3 kg bersama temannya disebuah gudang LPG di jalan Jokotole Kelurahan Barurambat Kota. Selasa (10/1).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, SH mengatakan "kejadian ini bermula dari laporan kepala gudang LPG, Ahmad Chaerudin, bahwa ada orang melihat lompat pagar yang kemudian ia kejar", ungkapnya.

Pelaku yang diduga 2 orang itu tertangkap pada saat akan membeli air mineral di toko milik Hamim Dusun Berruh Desa Blumbungan Kecamatan Larangan Pamekasan sekitar pukul 17.30 wib. "Namun pada saat itu tiba-tiba ada orang yang mengejar 2 orang tersebut dan langsung berteriak maling sehingga teman tersangka yang pengemudi sepeda motor tancap gas meninggalkan temannya, sedang yang dibonceng langsung ditangkap massa", jelasnya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan 2 buah tabung elpiji 3 kg,1 buah HP, 1 buah sajam dan 1 buah tas warna hitam yg berisi alat mancing ikan, 1 buah botol air mineral dan KTP milik tersangka.

Lebih lanjut Osa mengatakan, "karena TKP di jalan Jokotole, maka oleh Polsek Larangan setelah di lakukan visum langsung dilimpahkan ke Satreskrim Polres Pamekasan", pungkas mantan Kapolsek Pegantenan ini.

 

Liputan : Holil SuaraPamekasan

Editor : Pandu Wardana