Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 19 April 2024

Pamekasan - Setelah meraih predikat BB (sangat baik) pada tahun 2021 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip), tahun ini Pemerintah Kabupaten menargetkan naik menjadi A, Kamis (31/03/2022).

Hal itu disampaikan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, usai acara penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara pemkab dengan Kejaksaan Negeri Pamekasan di Pringgitan Dalam Mandhepah Agung Ronggosukowati beberapa hari yang lalu.

Ia mengatakan, jika selama kepemimpinan target raihan akuntabilitas kinerja instansi pemerintah Kabupaten Pamekasan tiap tahun harus naik.

"Sakib kita (Pemkab Pamekasan) waktu saya jadi bupati pertama masih C sekarang sudah B dan tahun ini BB, target tugas pak Sekda bersama seluruh OPD yang lain di 2022 sudah harus A, semakin baiklah intinya," katanya.

Dan untuk mencapai target itu, kata orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, pemerintah juga perlu dukungan dari berbagai stakeholder termasuk juga masyarakat.