Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Rabu, 24 April 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Bupati Resmikan Logo dan Tampilan Baru RSUD Smart Pamekasan

 
Pamekasan - Bupati Baddrut Tamam, meresmikan tampilan dan logo baru Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Slamet Martodirdjo (RSUD Smart) Kabupaten Pamekasan, Kamis (27/10/2022). 
 
Peresmian tampilan dan logo baru RSUD Smart, ditandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Pamekasan, dengan didampingi Direktur dan pejabat di lingkungan rumah sakit tersebut.
 
Adapun tampilan baru tersebut meliputi pagar, taman, ruang pasien, kamar mandi, pintu, dan beberapa fasilitas lainnya dalam mendukung peningkatan pelayanan  di RSUD Smart. 
 
Bupati Pamekasan mengatakan, dengan tampilan baru ia mengajak seluruh jajaran di RSUD Smart untuk bekerja lebih luar biasa dalam memberikan pelayanan yang ekselen kepada pengunjung rumah sakit agar pasien merasa aman dan nyaman. 
 
Selain itu ia juga menyampaikan sebagai abdi negara dan orang terhormat wajib hukumnya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat karena sudah mendapat gaji dari pemerintah. 
 
"Kita semua ini orang terhormat. Karena kita sama-sama terhormat maka kita dorong bagaimana seluruh elemen ini berkaloborasi dan bergandengan tangan sebagai orang terhormat untuk memberikan kontribusi terbaik kepada rumah sakit," katanya. 
 
Bupati juga menambahkan bahwa jika ingin mulia, kita harus lebih terlebih dahulu memuliakan orang lain 
 
Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini berharap tampilan dan logo baru dapat menjadi motivasi bagi seluruh karyawan di RSUD Smart untuk menjadikan rumah sakit sebagai rumah pengabdian dan rumah perjuangan sehingga bisa menjadi lebih baik lagi, terus berbenah, terus melakukan inovasi dan terus kolaborasi untuk terus bekerja sungguh-sungguh dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat