Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Kamis, 18 April 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyerah secara langsung bantuan untuk korban kebakaran di Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Selasa (10/05/2022). 

 
Kedatangan orang nomor satu di Pamekasan ke keluarga yang mengalami musibah kebakaran didampingi OPD terkait dan jajaran Forkopimka Kecamatan setempat dimaksudkan untuk meringankan beban mereka.
 
Adapun bantuan yang disalurkan bupati diantaranya berupa kebutuhan pokok hingga kebutuhan sehari-hari seperti baju, peralatan mandi, sembako dan lainnya. 
 
Atas cepatnya laporan kepada pemerintah Daerah khusus pada petugas Daankar terkait musibah tersebut, Bupati Baddrut Tamam pada kesempatan itu menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ikut membantu memberikan pertolongan. 
 
Ia mengatakan, pertama saya sampai terima kasih kepada Bu Klebun (ibu kades) dan pak camat yang sudah melaporkan kejadian musibah kebakaran itu dengan cepat kepada petugas. 
 
"Masyarakat di desa ini harus bersyukur karena punya bu klebun dan pak camat yang cekatan termasuk masyarakatnya juga begitu. Tadi habis halal bi halal di pendopo saya langsung memilih untuk datang ke sini untuk segera memberikan bantuan kepada bu Sumyani," katanya kemarin. 
 
Sementara itu, berdasarkan laporan yang diterima Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, kejadian kebakaran terjadi dini hari pada tanggal 09 Mei 2022 sekitar pukul 00.30 WIB. Sedangkan petugas Damkar tiba kelokasi 10 menit kemudian, dan api dapat dipadamkan sekitar pukul 03:15 WIB. 
 
Dalam musibah kebakaran ini, kerugian  korban diperkirakan sebesar Rp 250 juta yang meliputi sebuah rumah dan beberapa barang lainnya yang ikut dilalap si jago merah. 
 
Lebih lanjut Bupati Pamekasan yang akrab dipanggil Ra Baddrut ini berharap, laporan musibah kebakaran ini segera masuk ke pendopo agar bisa cepat ditandatangani sehingga bantuannya bisa cepat dicairkan.