Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Kamis, 25 April 2024

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memantau harga sejumlah kebutuhan bahan pokok menjelang Lebaran 1443 Hijriah ke sejumlah pasar tradisional, Jum'at (29/04/2022). 

 
Pantauan yang dilakukan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan di kedua pasar tradisional di Bumi Gerbang Salam, yakni di Pasar 17 Agustus dan Pasar Kolpajung. 
 
Usai melakukan pemantauan, Bupati Baddrut Tamam, menyampaikan jika harga kebutuhan pokok di Kabupaten Pamekasan saat ini masih relatif stabil, termasuk juga harga minyak goreng. 
 
"Alhamdulillah, secara umum harga masih sangat stabil. Harga daging sapi masih Rp 110 ribu, daging kambing masih Rp 150 ribu per kilo dan tidak ada perubahan yang signifikan. Dan senang sekali harga minyak goreng juga stabil dan barangnya ada," katanya. 
 
Dan kata Bupati Pamekasan yang juga mantan aktifis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, jelang hari raya yang terjadi lonjakan hanya pada volume masyarakat yang berbelanja.
 
Sementara yang menjadi sorotan bupati dalam pemantauan pada kedua pasar tradisional itu hanyalah terkait sarana jalan yang seperti banyak dikeluhkan oleh para pedagang maupun para pengunjung lantaran becek terutama disaat musim penghujan sehingga ini menjadi atensi yang perlu segera diatasi oleh pemerintah daerah.