Okta Live Streaming

NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Sabtu, 20 April 2024

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, melepas puluhan ribu warga Nahdiyyin untuk mengikuti puncak resespi Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama (NU) di Gedung Olahraga (GOR) Delta Sidoarjo, tadi malam, Selasa (07/02/2023). 

 
Turut hadir dalam acara tersebut mendampingi bupati, Kapolres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Sekdakab dan sejumlah pejabat dilingkungan pemkab serta beberapa tokoh agama. 
 
Bupati Pamekasan, mengatakan, jika pihaknya beserta stakeholder lainnya hanya memfasilitasi serta ikut berpartisipasi dalam harlah NU yang sudah mencapai satu abad. 
 
Selain itu  menurutnya, Pamekasan tidak hanya memberangkatkan ribuan Nahdiyin saja, namun juga menyiapkan tim kesehatan agar dalam puncak resespi seabad NU berjalan sukses. 
 
“Dalam harlah NU ini, kami juga melibatkan tenaga kesehatan untuk memastikan bahwa asupan vitamin para peserta cukup terpenuhi dan juga menyiapkan posko untuk mematikan puluhan ribu lebih jamaah ini terlayani dengan baik," katanya. 
 
Sementara Kapolres dan Dandim beserta jajarannya memberi fasilitas dalam pengamanan perjalanan hingga kepulangannya sampai ke Bumi Gerbang Salam.