Okta Live Streaming

Madura Hari ini

 17:00:00  -  20:00:00 WIB

 Madura Hari ini

 Kamis, 28 Maret 2024

Kejadian hangat dan rangkaian berita seputar madura selama satu hari dikemas ringan lengkap dengan penjelasan nara sumber berita.

Pamekasan - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, tahun ini berencana akan menaikkan tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan pemkab setempat, Kamis (05/01/2023). 

 
Kebijakan ini disampaikan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, saat mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waru, kemarin. 
 
Ia mengatakan keputusan menaikkan TPP itu akan diambil dalam waktu yang tidak lama karena sebagai reward bagi seluruh ASN lantaran sudah bekerja dengan cara yang luar biasa selama ini. 
 
Selain akan menaikkan TPP ASN, tahun ini Pemkab Pamekasan juga menargetkan ada kenaikan predikat pada Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) dari yang sebelumnya meraih predikat BB menjadi A. 
 
"Saya dan pak Wabup ini berkomitmen TPP naik tahun 2023. TPP seluruh ASN di pemerintahan diluar BLUD itu akan kita naikkan. Namun tidak hanya itu saja, tapi SAKIB harus A," katanya. 
 
Lebih lanjut, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan berharap, kenaikkan TPP bisa menjadi cambuk penyemangat bagi ASN untuk bekerja lebih keras lagi dan terus melakukan inovasi agar Kabupaten berjargon Bumi Gerbang Salam bisa bersaing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia.