Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Sabtu, 20 April 2024

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak masyarakat untuk selalu taat bayar pajak demi keberlangsungan pembangunan, Kamis (19/05/2022). 

 
Hal itu disampaikan bupati saat membuka acara Tax Gahtering Program Pengungkapan Sukarela wajib pajak yang diselenggarakan oleh Kanwil Direktorat jenderal Pajak (DJP) Jawa Timur II di Azana Hotel jalan Jokotole Pamekasan kemarin. 
 
Ia menyampaikan, bahwa semua wajib pajak harus selalu taat dalam membayar dan selalu tepat pada waktunya. 
 
Dan menurutnya, dengan taat dan tepat waktu dalam membayar pajak, berarti wajib pajak juga ikut mendorong pertumbuhan ekonomi dan keberlangsungan pembagunan di Indonesia. 
 
"Setelah acara ini, yo kita bayar pajak. Dan karena kepedulian kita semua untuk selalu taat membayar pajak dengan mengungkap yang sejujur-jujurnya dan sebenar-benarnya berarti kita juga ikut mendorong suksesnya pembangunan," katanya 
 
Pada kesempatan itu pula, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini juga mengungkapkan, jika sejak dirinya menjadi bupati awalnya pendapatan asli daerah (PAD) kabupaten yang mempunyai jargon Bumi Gerbang Salam hanya sekitar Rp 180 miliar, tetapi sekarang telah berhasil naik hingga mencapai Rp 250 miliar.
 
Dan semua itu mash katanya berkat adanya kemudahan tekhnologi yang selalu dimaksimalkan dengan baik.