Okta Live Streaming

SP Gaul

 20:00:00  -  22:00:00 WIB

 SP Gaul

 Sabtu, 25 Juni 2022

Zona remaja, problematika remaja didiskusikan seru d acara ini, lengkap dengan info musik hitlist musik terkini, prestasi pelajar, gadget dan idola. Nggak ketinggalan, ngisengin teman n birthday surprise.

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengajak 72 Kepala Desa (Kades) terpilih pasca pilkades serentak tahun 2022 untuk menggali potensi desanya menuju desa mandiri, Selasa (14/06/2022). 

 
Hal itu disampaikan Bupati Pamekasan saat membuka acara pembekalan dan pembinaan Kades terpilih di Mandhepah Agung Ronggosukowati. 
 
Diajaknya Kades terpilih untuk membangun desa yang dipimpinnya itu tak lain kata orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan karena Kades merupakan kepanjangan tangan dari pemerintah kabupaten yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat. 
 
Dan menurutnya, fokus pembangunan Pemkab Pamekasan selama dirinya memimpin harus dimulai dari bawah yakni mulai dari desa-desa. 
 
"Karenanya Pemkab Pamekasan fokus pembangunannya dari di desa-desa, membangun Pamekasan dari bawah itu artinya dari desa, dari rumah ke rumah dan dari seluruh dusun-dusun di Kabupaten Pamekasan dengan strategi desa tematik," katanya. 
 
Selain itu pula Bupati Pamekasan yang juga mantan anggota DPRD Jatim ini juga mengajak kepada seluruh Kades terpilih dalam pilkades serentak 2022 untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. 
 
Bahkan dirinya mengajak untuk selalu bekerjasama dalam melayani masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. 
 
Pada kesempatan itu pula, politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akrab di panggil Ra Baddrut ini, di hadapan kades terpilih menerangkan jika Pamekasan memiliki 5
program prioritas. 
 
Adapun lima program prioritas itu diantaranya meliputi bidang pendidikan, kesehatan, reformasi birokrasi, ekonomi dan bidang infrastruktur. Dan dari lima program prioritas tersebut tidak ada yang nomor dua namun semuanya nomor satu.
 
Hadir langsung dalam pembekalan tersebut, Wakil Bupati, Fattah Jasin, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, serta camat dari 13 kecamatan.