Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Rabu, 5 Oktober 2022

Pamekasan - Bupati Baddrut Tamam, menutup secara resmi  pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 30 tahun 2022 tingkat Kabupaten Pamekasan. Acara penutupan yang digelar di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhepah Agung Ronggosukowati ini ditutup dengan pembacaan sholawat, Selasa (13/09/2022) malam.

 
Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan menyampaikan banyak Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam acara dua tahunan itu. 
 
Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini juga berharap pada pelaksanaan MTQ yang akan datang bisa lebih meriah dan banyak pesertanya. 
 
"Mudah-mudahan MTQ di dua tahun lagi bisa lebih meriah, bisa banyak pesertanya serta partisipasi masyarakat semakin baik," katanya. 
 
Ia juga menambahkan jika di dua tahun yang akan datang pesertanya semakin banyak, maka akan semakin ketat pula kompetitornya. 
 
Dalam MTQ ke 30 yang digelar selama 3 hari dan diikuti 491 kafilah. Juara umum diraih Kecamatan Palengaan, kemudian disusul peringkat kedua Kecamatan Pademawu dan ketiga diraih oleh Kecamatan Pegantenan. 
 
Acara penutupan dihadiri Wakil Bupati Pamekasan, jajaran Forkopimda, Ketua DPRD Pamekasan, Sekretaris Daerah Kabupaten Pamekasan, Asisten, staf ahli, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Pamekasan, tokoh masyarakat dan tokoh Agama.