Okta Live Streaming

Kidung Malam

 22:00:00  -  23:59:59 WIB

 Kidung Malam

 Kamis, 25 April 2024

Berbagi salam di malam hari dengan suasana hangat khas madura, request lagu dangdut nostalgia sekaligus berbagi cerita di balik lagu kenangan tiap akhir pekan.

Pamekasan - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyebutkan jika Aparatur Sipil Negara merupakan orang pilihan karena tidak semua bisa mendapatkan kesempatan untuk mengabdi pada negara khususnya dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan.

Hal itu disampaikan orang nomor satu di kabupaten yang berjargon Bumi Gerbang Salam saat melantik 374 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan 74 pejabat fungsional hasil penyetaraan jabatan struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Selasa (15/03/2022).

Ia mengatakan, semua ASN yang mengabdi dilingkungan pemerintahan merupakan orang yang istimewa karena tidak semua orang bisa mengabdi kepada negara seperti dilingkungan Pemkab Pamekasan.

Selain itu bupati yang mantan anggota DPRD provinsi ini juga menyebutkan jika tidak ada bedanya antara PNS dengan PPPK.

"Tidak banyak orang yang punya kesempatan seperti kita ini, kita ini orang pilihan dan istimewa. Kenapa manusia pilihan, karena yang mau mendaftar PPPK dan menjadi ASN dilingkungan Pemkab Pamekasan tidak banyak. Jumlah masyarakat Pamekasan ini hampir 900 ribu orang, yang mendapatkan kesempatan menjadi pegawai dilingkungan pemkab tidak sampai 5 persen tapi nol koma sekian persen dari jumlah penduduk di Kabupaten Pamekasan, kalau jumlahnya sangat sedikit kita ini orang pilihan," katanya.

Sebagai orang pilihan lanjut bupati, semua yang sudah dilantik wajib bersyukur dan diharapkan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh serya benar dalam mengabdi kepada pemerintah dengan cara memberikan kemampuan terbaiknya.