Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 29 Maret 2024

Pamekasan - Bupati Baddrut Tamam, mengajak seluruh insan jurnalis bangun top off mind positif Pamekasan demi keberlangsungan pembangunan ke arah yang lebih baik, Selasa (26/03/2022).

Hal disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan, dalam acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, beberapa hari yang lalu.

Ia mengatakan, top off mind yang baik tentang sebuah daerah akan membuat orang luar tertarik untuk berkunjung ke daerah tersebut, termasuk Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, dengan membangun top off mind akan dapat mendorong pertumbuhan ekonomi suatu daerah karena tingginya tingkat kunjungan orang dari luar.

"Ini bukan untuk saya Baddrut Tamam sebagai bupati, tetapi untuk anak-anak kita nanti. Dan siapapun bupatinya ayo bangun hal positif tentang Pamekasan," katanya.

Dan wartawan ungkap bupati mempunyai alat yang lengkap dalam menciptakan atmosfer positif tentang Pamekasan agar nantinya kabupaten yang mempunyai jargon Bumi Gerbang Salam ini mampu bersaing dengan kabupaten/kota maju lainnya di Indonesia.

Apalagi lanjut bupati yang mantan anggota DPRD Jatim ini sekarang tidak ada media lokal, regional dan nasional, tapi yang ada adalah media global.

Selain itu kata bupati, wartawan memiliki peran penting dalam membangun kondusifitas suatu daerah. Oleh karena itu, segala pembangunan yang telah dirancang pemerintah kabupaten harus didukung bersama untuk membangun Pamekasan yang lebih maju