Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Selasa, 31 Januari 2023

Pamekasan - Guna melihat langsung pembangunan infrastruktur jalan di daerah pantura yang menghubungkan Kecamatan Pegantenan dan Kecamatan Batumarmar, Bupati Pamekasan didampingi sejumlah pimpinan OPD rela bersepeda motor meskipun pada hari libur kemarin, Senin (16/01/2023). 

 
Rombongan berangkat dari Mandhepa Agung Ronggosukowati langsung melewati Jalan Raya Pegantenan, Bujur Barat dan Pangerreman. Dan sesekali rombongan berhenti untuk melihat progres perbaikan jalan dan pembangunan yang sedang dikerjakan.
 
Dalam melihat pembangunan dan perbaikan infrastruktur jalan bukan kali ini saja dilakukan Bupati Pamekasan, namun sudah berkali-kali. 
 
Bahkan bupati yang juga mantan anggota DPRD Jatim ini berjanji akan terus membangun beberapa poros jalan yang menjadi kewenangan pemerintah kabupaten (pemkab), mengingat, infrastruktur merupakan salah satu program prioritas selama kepemimpinannya. 
 
"Prinsipnya kita akan terus membangun, karena membangun jalan itu sama halnya dengan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga hasil bumi milik petani bisa segera sampai ke pasar," katanya 
 
Lebih lanjut orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini berharap agar seluruh stakeholder dan masyarakat untuk terus saling bahu membahu serta bersinergi dalam melaksanakan pembangunan di Bumi Gerbang Salam. 
 
“Ini semua demi Pamekasan, karena perbaikan infrastruktur ini akan menjadi lancarnya akses ekonomi rakyat,” ujar bupati.