Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Jumat, 19 April 2024

Pamekasan - Festival karaoke Dangdut Senandung Rakyat Madura (SURAMADU) Tahun 2016 yang digelar Radio Suara Pamekasan, merupakan ajang pencarian bintang Dangdut masa kini untuk seluruh masyarakat Madura.

Festival karaoke yang yang dimulai pertengahan bulan Oktober hingga pertengahan bulan Desember 2016, untuk babak penyisihan, diikuti 165 peserta dari semua kabupaten yang ada di pulau Madura.

Dari 165 peserta yang tampil di babak penyisihan, dewan juri menyaring  44 peserta yang layak masuk babak Semi Final, digelar hari Senin- Jum'at, 19-23 Desember 2016 kemarin.

Dewan juri setelah melakukan penilaian terhadap 44 peserta Semi Final, melalui Surat Keputusan Bersama (SKB) Tertanggal 25 Desember 2016, maka ditetapkan 10 orang finalis masuk Grand Final.

Berikut ini  sepuluh finalis karaoke Dangdut SURAMADU :

  1.  Afdiana - Sumenep
  2. Firdaus Sanjaya - Sumenep
  3. Harisona- Pamekasan
  4. Ikbal -Sumenep
  5. Irul - Sumenep
  6. Darto Wijaya - Sampang
  7. Fadhilah - Sumenep
  8. Holif - Pamekasan
  9. Putra Panji -Sumenep
  10. Sobri - Pamekasan

Penampilan 10 finalis pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Senandung Rakyat Madura  bersama Kemilau Tabungan Emas Pegadaian. Acara tersebut selain menampilkan 10 finalis karaoke Dangdut, Live musik hadrah Nurul Inayah, dikemas juga dengan jumpa fans radio dimeriahkan musik Kendedes  Pamekasan.

Panitia juga menyiapkan door prize bagi pengunjung yang hadir Pada hari Sabtu (malam Ahad), Tanggal 31 Desember 2016, pukul 19.00- selesai, di halaman Radio Suara Pamekasan (SPFm), Jl.Trunojoyo 222 Pamekasan Madura.

Acara ini di dukung oleh :

- PT. Pegadaian ( Persero)

- Hemaviton Energy Drink

- Monica Salon Pamekasan

- Dealer Honda Mitra Setia Motor Pamekasan.

Liputan : Pandu Wardana