Okta Live Streaming

   -   WIB

 

 Selasa, 31 Januari 2023

Suarapamekasan – Di tahun ke-20-nya berkarya, Astrid yang dikenal dengan berbagai hits seperti Ratu Cahaya (2003), Jadikan Aku yang Kedua (2007), Terpukau (2013), dan lain sebagainya, hari ini secara eksklusif memperdengarkan hit single terbarunya berjudul “Jadikan Aku Ratu” melalui pertemuan daring melalui zoom bersama sejumlah rekan media dan MD Radio, Selasa (24/01/2023)

Jadikan Aku Ratu akan diluncurkan di berbagai musik platform untuk publik pada tanggal 27 Januari 2023, bertepatan dengan ulang tahun Astrid sekaligus merayakan dua puluh tahun Astrid berkarya. 

“Dua puluh tahun bukan waktu yang singkat. Tidak semua berjalan mulus. Banyak sekali tantangan yang sudah dihadapi. Aku bersyukur selama 20 tahun ini aku selalu didukung oleh 
orang-orang terbaik yang berjuang bersama aku. Memang ada pergantian tim dalam perjalanan karir musikku, tapi mereka semua telah berhasil men-Jadikan Aku Ratu,” ujar Astrid. 
 
Astrid melihat lagu ini tepat untuk mewakili 20 tahun-nya berkarya karena untuk pertama kalinya Astrid terlibat langsung dalam pembuatan lagu maupun penggarapan musiknya.
 
“Temanya juga seru, sepertinya kelanjutan Jadikan Aku Yang Kedua, tapi kali ini maunya jadi
satu-satunya.” Ujar pelantun lagu jadikan aku yang kedua
 
Sementara yang menuliskan lagu ini bersama Denny Indrajaya, Arlan Djoewarsa, Ivan Dewanto, dan Alfajar Pangestu. Nyatanya, dalam berbagai kegiatan offairnya, Astrid sering bertanya kepada para audiens apakah setelah sekian lama, mereka masih bersedia menjadi yang kedua, “Tentunya nggak ada  orang yang mau dijadikan yang kedua, semua mau jadi satu-satunya. Semua mau jadi ratu.” 
 
Pendewasaan diri Astrid sekaligus pendewasaan karakter musiknya berhasil membuat lagu ini 
tetap relevan untuk pendengar musik yang lebih muda. Hal ini dipastikan oleh Denny Indrajaya dan Ivan Dewanto sebagai music producer lagu ini.
 
Perpaduan dengan karakter vokal unik Astrid juga diyakini akan memberi kejutan manis bagi pendengar setianya. 
Astrid berharap di sela-sela kesibukannya mengisi berbagai kegiatan offair, ia tetap dapat secara konsisten memberikan lagu-lagu baru untuk para penggemarnya.
 
“Jadikan Aku Ratu ini sebenarnya adalah awal dari perjalanan aku yang bertekad lebih produktif tahun ini. Ada beberapa lagu yang sudah dipersiapkan. Doakan semoga lancar yaa". Pungkasnya.
 
Ditahun 2023 ini Astrid sendiri berencana bakal roodshow ke Radio-Radio yang ada di Indonesia,hal itu tidak lain sebagai bentuk menyapa para penggemarnya secara langsung.
 
Sementara lagu berjudul "Jadikan Aku Ratu" bakal diputar secara serentak melalui radio di seluruh Indonesia,salah satunya di Radio Suara Pamekasan Fm