KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 29 Januari 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Halo Entertainment Indonesia (HEI) di Bulan Oktober 2019 ini kembali mengeluarkan Single terbaru dari Artis muda berbakat TEGAR SEPTIAN, dengan judul “Mengharapkanmu”. Single terbaru ini merupakan single ke 4 dari Tegar yang rilis di hampir penghujung tahun 2019, dibawah Bendera HEI..

 Lagu “Mengharapkanmu” dari TEGAR SEPTIAN kali ini bercerita tentang sebuah harapan yang terinspirasi dari cerita seorang temen Tegar.  Sambil mencipta lagu ini, Tegar merasakan ada kesamaan  dengan kehidupan Tegar dan pernah dirasakannya di saat yang belum lama berlalu. Tegar menyimpan sebuah rasa (sayang) kepada seorang perempuan, Tegar berkali-kali berusaha mendekatinya dan berharap perempuan itu kelak selalu ada di samping Tegar , setia menemani tegar disaat sedih dan senang.

Lagu ini cukup fenomenal karena sebelum lagu ini resmi di release telah banyak dibajak dan di-cover banyak orang, bahkan sempat viral di Youtube. Awal mulanya Tegar nyanyi pakai gitar dan dishare di instastory. Sekitar 3 bulan kemudian banyak orang yang mengunggah ke Youtube dari potongan instastory tersebut dan ditonton jutaan orang. Sebelum rilis Tegar sempat membuat polling di Channel Youtube berupa pemilihan suara terbanyak atas 3 lagu baru yang akan dirilis duluan. Kali ini Tegar memberikan kesempatan kepada para penggemarnya untuk menentukan pilihan, dan akhirnya lagu “Mengharapkanmu” memperoleh suara terbanyak untuk dirilis terlebih dahulu.

Tegar mengucapkan terima kasih buat semua fans dan semua yang telah ikut berpartisipasi dalam polling, serta khususnya bagi yang suka dengan lagu “Mengharapkanmu”. Adapun cerita dari lagu ini hanya sebuah harapan atau keinginan yang saat ini dirasakan oleh Tegar Septian.

HALO HEI dan TEGAR SEPTIAN berharap semoga single terbaru ini bisa menghibur para penggemar setia Tegar dan dapat diterima oleh semua pecinta musik umumnya, serta akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.Salam Halo HEI!!!


Aplikasi Mobile

We have 53 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Maria UIM 2017 -Wisata Bukit Waru Pamekasan adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa waru Kecamatan Waru  Kabupaten Pamekasan....

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan