100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Selasa, 17 September 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Maulidia Octavia atau akrab disapa Via Vallen, dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir ini, menjadi sebuah kekuatan baru, yang menyulap musik dangdut diterima hingga lintas batas. Tidak terlalu berlebihan juga, bila Via Vallen disebut sebagai sosok fenomenal, yang menjadi bagian dalam sejarah perkembangan musik dangdut di era Millenial.

Berawal dari single “Sayang” yang berhasil mendapat sambutan luar biasa dari pecinta musik dangdut, yang tidak saja fenomenal di Indonesia, bahkan, single ini begitu terkenal di negara – negara tetangga. Begitu fenomenalnya single “Sayang” inilah, mendaulat dirinya meraih beragam penghargaan di bidang musik dangdut, sepanjang tahun 2017 dan 2018. Bahkan Via Vallen menjadi satu satunya penyanyi dangdut yang didaulat menyanyikan Theme Song perhelatan olah raga tingkat Internasional, di Asian Games 2018.

Tahun 2019 pun, sepertinya Dewi Fortuna masih enggan menjauh dari Via Vallen, terbukti di bulan Maret 2019, prestasi kelas Dunia lainnya pun, berhasil ia raih. Sebuah ajang penghargaan yang didedikasikan kepada sosok – sosok yang memberikan perubahan posistif industri musik di Rusia, yaitu BRAVO PREMIA Award, mendaulat Via Vallen meraih penghargaan untuk kategori The Most Popular Singer From Bravo Partner State.

Di tengah kesibukan jadwal show dan aktivitas lainnya, sebagai bukti eksistensi dan loyalitasnya kepada seluruh pecinta musik dangdut dan para Vyanisty (sebutan bagi seluruh fans militan Via Vallen), dipertengahan tahun 2019 ini bersama ASCADA Musik, Via Vallen kembali merilis sebuah single baru yang berjudul “BRO”. Single hasil ciptaan VIC “Ilir7 Band” ini, adalah sebagai pembuktian Via Vallen, bahwa ia semakin konsisten menyajikan single – single original.

“Di single ini, aku mendapatkan kebebasan untuk eksplore lagunya, team produksi internal Ascada pun, sudah sangat faham konsep musik yang sesuai, dengan tema lagunya, jadi begitu sekali dengar, aku udah langsung suka dengan lagunya”, terangnya, tentang kesannya dari single ini. “Aku suka banget liriknya, lucu dan gampang diinget, terus diperkuat oleh kompisi musik hasil racikan team produksi Ascada Musik, yang menurut aku sangat pas dan jadi kekuatan lainnya di lagu ini”, jelasnya lagi tentang kekuatan single ini.

Single “BRO” ini adalah sebuah single, perpaduan lirik jenaka, yang diperkuat oleh sebuah komposisi musik dangdut modern, eksplorasi dari Reggae, Pop dan Dangdut, yang dipertahankan ritmik dan dinamikanya. Hingga single ini menjadi sangat nyaman untuk di dengar, namun tetap memberi semangat untuk bergoyang, mengikuti setiap ritmenya. “Single ini temanya tentang sesorang yang ga mudah dibohongi, meski pernah disakiti dan termakan rayuan, namun cepat sadar, dari segala tipu daya penjahat cinta”, terang Via Vallen menceritakan makna dari single terbarunya ini. “Terima kasih aku ucapin kepada semua pihak yang secara langsung dan tidak langsung, telah terlibat dalam pembuatan single ini, semoga single ini bisa diterima dengan baik”  tutupnya, mengakhiri perbincangan.


Aplikasi Mobile

We have 48 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Dalam menyambut bulan suci ramadhan radio Suara Pamekasan memiliki program tahunan, salah satunya...

Permainan

  • Nur smk Nata 2017 - Banyak sekali permainan tradisional khas madura yang sudah tersingkirkan di era globalisasi yang semakin canggih dan...