KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Rabu, 29 Januari 2020

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Dina Fitriya atau biasa disapa Dina Sabun Colek dan kini bernama panggung Dina Jazz, hadir dengan sebuah single yang diaransemen ulang berjudul “Kartonyono Medot Janji” yang bercerita tentang seorang wanita yang sedang patah hati. Padahal, ia sedang jatuh cinta terhadap pasangannya itu, ia rela berkorban apapun untuk memberikan yang terbaik buat kekasihnya. Namun, ditengah perjalanan cintanya, ia malah dikhianati dan ditinggalkan oleh si pria yang sangat dicintainya itu.

 

Lagu yang diaransemen ulang oleh Bayu Onyonk dengan genre Koplo Jawa Timuran yang kekinian, dimana di dalamnya ada perpaduan unsur musik gamelan yang menjadi ciri khas aransemen musik Bayu Onyok, sehingga membuat single “Kartonyono Medot Janji” ciptaan Denny Caknan asal Ngawi ini, terasa begitu berbeda dan sangat easy listening.

 

Judul lagu yang diambil dari nama Tugu Kartonyono yang berada di daerah Ngawi, Jawa Timur, kini menjadi lagu Dina Jazz yang juga penyanyi berasal dari Ngawi,  kini siap dipersembahkan untuk para penikmat musik di manapun berada, sehingga dapat mewarnai Industri musik Tanah Air.  

 

Berawal dari  Dina Jazz memberanikan diri datang untuk bertemu dengan CEO NAGASWARA Bapak Rahayu Kertawiguna, untuk bergabung dengan NAGASWARA sebagai artis  baru di NAGASWARA dan berhasil dengan diterima Dina Jazz, kemudian merilis ulang single “Kartonyono Medot Janji”.

 

Dina Jazz selalu tampil berbusana etnik yang disesuaikan dengan event di daerah dimana ia akan pentas bernyanyi selalu maksimal dengan konsep goyangan ciri khasnya juga yaitu,“Goyang Colek”. Ketika di atas panggung Dina terlihat berbeda, dan sebagai penyanyi profesional gaya menghiburnya sudah bisa dikatakan sejajar dengan penyanyi-penyanyi terkenal lainnya.  

 

Harapanya, semoga lagu “Kartonyono Medot Janji” dapat diterima kembali, dan tentunya  memberikan rasa menghibur bagi masyarakat, serta memberikan warna bagi khasanah musik Indonesia. (PR)


Aplikasi Mobile

We have 43 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Widad smk Nata 2017 -Kacang ijo adalah tanaman yang sejenis kacang-kacangan bisa dikolaborasi dan dijadikan isi ondeh onde, atau...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan