KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Jumat, 19 April 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

 

Sambil menunggu album terbaru dirilis, Samsons kembali melepas single ketiga yang bertajuk “Tuhan Tak Pernah Salah” di bawah bendera  Universal Music Indonesia. Lagu “Tuhan Tak Pernah Salah” menjadi single ketiga yang dirilis oleh Samsons dalam kurun waktu satutahun. Sebelumnya, mereka telah merilis “I Love You” (Januari 2017), dan “Cinta Mati” (Agustus 2017).

 Masih mengusung tema romansa, lagu “Tuhan Tak Pernah Salah” bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang dalam keseharian mungkin saja kerap terjadi. Suatu topik sederhana yang dituangkan dalam barisan bait untuk menjadi sebuah lirik yang tidak sulit untuk dimengerti.

 Di laguini, Samson kembali menyajikan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta yang apik, unik, serta menarik. Inilah yang menjadi senjata utama Samsons dalam mencuri perhatian para penggemarnya. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik.

 Kelima personel,  Aria Dinata (vokal), Irfan AuliaIrsal (gitar), Erik Partogi Siagian (gitar), Aldri Dataviadi (bas) dan Chandra Cristianto (drum) sangat paham bagaimana mengolah dan menyuguhkan lagu dengan menggaris bawahi identitas warna musik Samsons.

 Penempatan bunyian yang tidak terlalu banyak disuguhkan di lagu “Tuhan Tak Pernah Salah” ini seolah menjadi kekuatan tersendiri, ditambah vokal Aria yang mumpuni membuat lagu ini sebagai lagu bertemakan cinta yang terbaik untuk dinikmati.

 Instrumen piano adalah kunci dari kesederhanaan aransemen laguini. Lagu sendu yang dapat menyayat hati bagi siapa saja yang mendengarnya, bila kalian berani! Selamat menikmati suguhan terbaik (lagi) dari Samson!


Aplikasi Mobile

We have 241 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Nur SMK Nata 2017 - Madura merupakan bagian dari provinsi jawa timur dengan luas kurang lebih 5.168 km2, dengan deretan 127 Pulau . satu...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan