NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Sabtu, 30 Mei 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Vivi Artika perempuan berparas cantik dan berkulit putih asal Jawa Timur ini memang tidak pernah bosan dipandang. Penampilan yang selalu fashionable dan imut  di berbagai kesempatan, bukan hanya menambah daya tarik dan mencuri perhatian. Akan tetapi selain itu, ternyata  Vivi sedang ngehits saat ini. Ternyata Vivi adalah seorang penyanyi beraliran campursari koplo yang populer di Kediri, Jawa Timur. Selain memiliki  suara merdu. Ia dikenal dengan pembawaannya yang murah senyum, sehingga semakin banyak orang  menyukainya.

 

Tapi kini, Vivi Artika telah memilih NAGASWARA untuk mengembangkan kepopulerannya lagi untuk terus menuju puncaknya. Dan ketika penyanyi yang namanya sedang booming di Jawa Timur ini telah benar-benar taken kontrak di NAGASWARA, ia langsung dihadiahi sebuah lagu baru, berjudul "Gusti Kulo Los". "Lagu ini benar-benar baru, masih fresh ciptaan Yogie RPH, yaitu pencipta lagu 'Lagi Syantik' yang dipopulerkan Siti Badriah (Sibad)," dan lagu ini di aransemen oleh Bayu Onyonk.

 

Lagu "Gusti Kulo Los" ini menceritakan keikhlasan tentang kehilangan seseorang yang dicintai. Sudah menjalin hubungan asmara, tapi pada akhirnya sang kekasih menikah sama orang lain. Seperti single "Gusti Kulo Los" ini bergenre dangdut, namun tidak berwarna koplo 100 persen. Tidak Koplo banget, tapi warnanya diyakini akan disukai oleh para remaja millenial sekarang, ada unsur pop dancedhut, yang dikemas dengan konsep koplo pop mellow.

 

Sebenarnya menurut Vivi sejak SMA ia sudah terjerat di musik pop, dan tidak terpikirkan sama sekali bisa jadi dancedhut koplo seperti sekarang dan tidak pernah terbersit akan masuk label rekaman nasional di Jakarta. Penyanyi yang sedang naik daun ini awalnya tidak menargetkan dirinya untuk rekaman di label besar. Bahkan awalnya, ia hanya menekuni kegiatannya bernyanyi di kampung-kampung, lebih di acara hajatan. Namun, lama kelamaan, nama Vivi Artika mulai dikenal netizen di media sosial, dan seluruh penjuru daerah di Jawa Timur. Malah seluruh pencinta musik dangdut koplo di pulau Jawa, mengenal nama Vivi Artika.

 

"Sebulan, hanya bisa libur nyanyi sekali saja, kalau weekend malahan bisa 2-4 job dalam sehari, susah ambil liburnya," tutur penyanyi asli Kediri, Jawa Timur ini.

 

Sebelum bergabung di bawah naungan NAGASWARA, sudah ada tiga label musik di Jakarta yang berusaha menggaet Vivi Artika, penyanyi asal kota Kediri, Jawa Timur ini.Tapi menurut Vivi saat itu, entah kenapa ia tidak ada dorongan untuk menyambut tawaran yang disampaikan. Vivi Artika bilang,

mungkin belum ada chemistri terhadap ketiga nama label tersebut. Ia pun tidak pernah menduga bisa bergabung dan bernaung di bawah label NAGASWARA.

 

 Ketika masuk NAGASWARA, Vivi Artika mengaku senang bukan kepalang. Padahal, awalnya ia tak pernah mengira bisa menemukan jalan untuk masuk ke label kenamaan. Ia merasa seperti mimpi, dan tidak terpikir sama sekali ketika ia berjumpa dengan pencipta lagu lagi syantik, ketika sedang mampir ke Kediri dan ditawarkan untuk bergabung dengan NAGASWARA. (PR)


Aplikasi Mobile

We have 328 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

  •  Ayu Smk Tlanakan 2017 - Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang menjadi ikon di daerah tersebut, begitupun di Sumenep. Salah satu...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Untuk memperingari Hari Kartini pada  tanggal 21 april 2015 Radio spfm mengadakan suatu acara yang di...

Permainan