NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Kamis, 22 Agustus 2019

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

  • Nama: Paidjo Band berharap pendengar yang sering dibohongi oleh pasangannya dapat terwakili dengan lagu “Baby Jahad”,

Rasa syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang  Maha Esa atas terbentuknya Paidjo Band  sebagai sebuah band yang bertujuan meramaikan industry music tanah air. Pada tahun 2016, group Paidjo Band asal Malang jawa timur ini mulai dibentuk dengan personil Paidjo (vocal) Sonu Agustinus (lead guitar), Nano Firman Esa (guitar), Adi Rakasiswi (drum), Ramadhan Makunk (keyboard) dan Fajar Ananda Setiawan (bass). Dengan perasaan yang sama yakni sama sama mencintai musik, makaPaidjo Band ingin selalu berkarya untuk memberikan warna music dikota malang. Meskipun band kami terkesan seperti band iseng namun kami memiliki karya yang tidak sekedar iseng.

 

Di 2018 ini, Paidjo Band mencoba untuk mengeluarkan single pertama yang berjudul “Baby Jahad”. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang selalu disakiti oleh pasangannya karena kebohongannya, dari awal pertemuan yang kelihatan baik baik saja, seiring dengan waktu akhirnya terungkap semua kepalsuannya.

 

Dengan music yang sederhana dan kejujuran dalam lirik lagunya membuat lagu “Baby Jahad” bisa menjadi ungkapan hati bagi para pendengar yang merasakan hal yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Paidjo Band.

Semoga semua pendengar yang sering dibohongi oleh pasangannya dapat terwakili dengan lagu “Baby Jahad”,

Tetap semangat dan terusber karya untuk kebangkitan industrimusik tanah air kita.


Aplikasi Mobile

We have 45 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • sape sono’ pertama kali dicetuskan oleh warga Batu Kerbui pesisir utara Pamekasan. Dalam sejarahnya setiap kali selesai bekerja membajak...

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan