NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Rabu, 29 Januari 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Setelah sukses dengan beberapa single lagu sebelumnya diantaranya Pusing, Lagu Cinta dan beberapa lagu lainnya, The Winner kembali akan menyapa para penggemarnya. di pertengahan Tahun 2019 ini akan kembali merelease single terbarunya yang berjudul “Kau Luar Biasa”,  lagu ini di ciptakan oleh salah satu musisi senior Indonesia yang juga merupakan seorang rockstar Tahun 90 an, yaitu Doddy Katamsi (Vocalist Elpamas) dan berkolaborasi dengan para personil The Winner.

 

Kembalinya The Winner di industri musik tentu akan membangkitkan kembali musik rock di Indonesia, setelah beberapa Tahun belakangan musik rock tidak terlalu terdengar. Tentu ini menjadi kabar baik bagi para pelaku musik rock di Indonesia, untuk kembali bangkit berkarya.

 

Lagu Kau Luar Biasa menceritakan tentang seorang yang tak pernah membayangkan akan memiliki kekasih yang sangat luar biasa, yaitu seorang kekasih yang mampu menjadikan pasangannya sebagai seseorang yang sangat berarti. Selain mudah diingat, lagu Kau Luar Biasa ini memiliki magnet yang kuat terutama dalam liriknya. Salah satunya dalam kata - kata “Kau Luar Biasa”, kata tersebut sering diucapkan oleh seseorang ketika memuji sehingga bukan kata asing ditelinga.

Meskipun bergenre musik rock The Winner tetap memberikan sentuhan nuansa cinta pada setiap lirik lagunya, dimaksudkan untuk memadukan ekspresi dan rasa. Dapat terlihat di lagu Kau Luar Biasa, sentuhan musik rock modern dapat didengar dengan perpaduan penjiwaan sang vocalist “Yaya Fara” saat menyayikan lagu sehingga rasa lagu ini sangat terasa.

Selain itu, kembalinya sang bassist yaitu Icez tentu akan menambah rasa musik rock The Winner semakin garang ditelinga para penggemarnya. Dengan kembalinya Icez, The Winner kini beranggotakan 5 orang, Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vocal), Leon (Guitar), Bayu Satria (keyboard) dan Icez (Bass).

 

The Winner yakin lagu Kau Luar Biasa ini akan sukses dipasaran dan banyak yang menyukai, selain mudah diingat isi lirik dalam lagu ini juga pasti banyak orang yang mengalaminya. The Winner berharap doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar lagu terbarunya ini bisa sukses serta diterima masyarakat luas, sehingga The Winner bisa terus berkarya yang lebih baik lagi.


Aplikasi Mobile

We have 161 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Widad SMK Nata 2016 - Pulau Madura yang berada di Indonesia , meskipun pulaunya kecil tapi ia memiliki ragam budaya diantara budaya yang...

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan

  • Lilik Riana UIM 2017 -Permainan lompat tali karet sangat populer diera tahun 70-an hingga 80-an ini berasal dari Eropa yang dibawa ke...