ARISAN (ayo request tretan)

 12:00:00  -  15:00:00 WIB

 ARISAN (ayo request tretan)

 Rabu, 29 Januari 2020

Waktu istirahat akan semakin asyik dengan arisan, pendengar merequest 2 lagu favorit dan dikocok tiap 30 menit yang diiringi dengan gimmik arisan. untuk pemenangnya, 2 lagu requestnya akan diputar sekaligus tanpa jeda.

IKHLAS BAND, band yang berasal dari Lampung ini terdiri dari Edi Suranta Tarigan “Edot” (vokal), Indra Syahputra “Indra” (gitar), Prio Prihanggo “Anggo” (gitar), Ferdiansyah S “Ubay” (Keyboardis) dan Novantri Cahaya “Vann Ong” (drum). Terbentuk pada tahun 2010 silam, mereka mengawali karier bersama dari pertemanan dan kecintaan yang sama terhadap musik.

 

Sebelumnya Ikhlas Band telah merilis single perdana mereka yang berjudul “Assalamualaikum Cinta”, kini mereka kembali hadir dengan single ke-2 yang diberi judul “Hey Mantanku”. Lagu ini ditulis sendiri oleh kedua personilnya yaitu Ferdi dan Anggo.

 

“Lagu ini tentang seorang yang sudah lama banget enggak ketemu mantannya. Tapi dia masih sayang dan pengen ngajak balikan lagi. Dia baru sadar kalo mantannya itulah yang terbaik dan pengen ngejalanin hubungan yang lebih serius lagi. Dia berpikir terus mantannya ini ada dimana yah. Pokoknya dia kangen terus sama mantannya”, jelas Ferdi tentang lagu ciptaannya ini.

 

Ferdi mengakui bahwa ide lagu ini didapatnya saat sedang nongkrong bersama Anggo. “Saat lagi kumpul bareng, tiba-tiba ada ide dari aku kayaknya lucu juga kalau buat lagu dengan tema mantan. Lagian kami yakin banget pasti banyak orang yang mengalami seperti  ini kan, yang suka mikir ‘mantan gue apa kabarnya ya’, ‘sekarang dia dimana ya’ atau ‘dia masih sayang gak ya sama gue’. Terus kita pikirin nadanya sama-sama, yang cocok yang seperti apa supaya bisa bikin orang goyang”, tambah Ferdi.

 

Untuk aransemen musik semua dibuat sendiri oleh Ikhlas Band sendiri. Masih dengan genre Pop Melayu, Ikhlas Band mengemas lagu ini dengan musik medium beat dengan lirik yang sederhana namun mudah diingat. Melodinya yang unik dan catchy, bakal mudah membuat anda bergoyang saat mendengarkan lagu ini. “Semua aransemen musik kami yang buat sendiri. Mulai dari take vocal dan alat musik, operator mixing hingga mastering, kami kerjakan sendiri. Pokoknya kami mandiri banget lah di lagu ini”, tutur Edot tersenyum.

 

Meski hadir sebagai pendatang baru di dunia musik Indonesia, Ikhlas Band serius menjalani karier di dunia musik. Tetap berkomitmen produktif membuat karya, walau band ini masih berdomisili di kota Lampung hingga saat ini. “Kami sih berharap di lagu ini, dengan lagu enteng banget buat didengar, bisa diterima dulu oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Alhamdulillah jika bisa sukses di pasaran”, tutup Ferdian.


Aplikasi Mobile

We have 216 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

  • Sumenep tidak pernah mati akan keindahan alamnnya, banyak tempat yang cukup menarik wisatawan dari luar madura maupun dari madura sendiri. Selain...

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

Permainan