NONSTOP MUSIC

 00:00:00  -  05:00:00 WIB

 NONSTOP MUSIC

 Jumat, 28 Februari 2020

NONSTOP MUSIC TEST - 96.6 FM SUARA PAMEKASAN - 100% Music Asyik

Selly Sel Tuangkan Nikmatnya Martabak ke Dalam Lagu

 

Martabak boleh dibilang sebagai salah satu panganan khas Indonesia dan hampir disukai semua orang. Uniknya, seorang penyanyi pendatang baru bernama Selly Sel, mencoba menuangkan nikmatnya martabak ke dalam lagu berjudul "Martabak".

 

"Martabak itu kan sudah populer banget buat orang kita. Dan siapa sih yang nggak suka sama martabak? Terus waktu aku makan martabak Markobar, punya anak Jowoki, aku punya ide, kenapa nggak bikin lagu tentang martabak," kata Selly Sel, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

 

Dari situ, Selly Sel kemudian berbincang dengan dua pencipta lagu yang juga dikenal sebagai hits maker, Tjahjadi dan Ishak. Duo ini populer dengan sejumlah lagu seperti "Sakitnya Tuh Disini", "Goyang Dumang", "Alay" “Enak Susunya” dan lainnya.

 

"Ide aku disambut baik sama Tjahjadi dan Ishak. Cuma beberapa jam tercipta lah lagu 'Martabak'. Lagu 'Martabak' ini sendri bercerita tentang macam-macam jenis martabak, martabak menjadi makan favorit orang Indonesia," jelas Selly Sel.

 

Seperti karya-karya Tjahjadi/Ishak, lagu "Martabak" dikemas dalam musik dangdut kekinian yang dipadukan dengan lirik-lirik menggelitik yang akan mudah diingat.

 

"Mudah-mudahan single 'Martabak' yang aku nyanyikan bisa diterima dengan baik oleh penikmat musik Indonesia, terutama bergenre dangdut," harap Selly Sel.

 

Selly Sel sendiri merupakan penyanyi pendatang baru asal Bandung. Sebelum masuk ke dapur rekaman, cewek 22 tahun ini kenyang pengalaman menyanyi di sejumlah kafe di Bandung hingga Jakarta.


Aplikasi Mobile

We have 156 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Radio SPFM selalu mencoba memberikan yang terbaik untuk para pendengarnya, acara radio Suara...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...