LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 18:30:00  -  21:00:00 WIB

 LAPAS - Lagu Pop Andalan Suara Pamekasan

 Selasa, 10 Desember 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

wanita cantik kelahiran Pekalongan, 09 April  1995 ternyata sejak kecil memang sudah menyukai dunia tarik suara. Selain bakat yang dimilikinya, ia sering belajar dan rajin melatih olah vokal dengan  bernyanyi  karaokean.

  

Wulan, pernah mengikuti ajang lomba “Bintang Pantura” dan pada tahun 2014  Juara 1 pada program “D’T3rong Show”  di televisi nasional Indosiar. Selain rajin latihan menyanyi, ia banyak memanfaatkan waktunya untuk mendalami bidang akting bermain sinetron.

 

Memutuskan untuk menjadi penyanyi profesional sejak kelas 1 SMP,  kala itu Wulan sudah menerima berbagai tawaran job off air baik event hajatan atau event hiburan lainnya. Beranjak kelas 2 SMP ia pernah ditawari masuk label rekaman namun berakhir dengan tidak ada kejelasan.

 

Proses masuk NAGASWARA berawal dari dikenalkannya oleh Yogi RPH sebagai pencipta lagu NAGASWARA yang hits ke CEO NAGASWARA, Bapak Rahayu Kertawiguna, dan gayungpun bersambut, Wulan diterima dan di tempatkan bergabung masuk di NAGASWARA dan dipercaya untuk merilis sebuah single ciptaan Yogi RPH berjudul “JAIM” (Jomlo Imut Idaman Mertua).

 

Keinginan sejak dulu untuk masuk ke sebuah label rekaman, kini telah Wulan dapatkan, bahkan sebuah single perdana “JAIM” untuk eksistensi dirinya meretas kesuksesan di jalur Industri musik Dangdut Tanah Air berhasil ia persembahkan.

 

Single “JAIM” (Jomlo Imut Idaman Mertua) bercerita tentang seorang wanita yang sedang mencari jodoh dengan segala kelebihan yang dimilikinya alias serba bisa, selain pinter memasak, sangat rajin dan sangat bisa diandalkan, pokoknya akan menjadi calon menantu idaman bagi para Mertua untuk anaknya yang beruntung mendapatkannya.  

 

Berkonsep musik  House DJ yang sedang  tren dan booming serta dipadukan dengan karakter vokal khas Wulan, menjadikan persembahan lagu “JAIM” patut untuk disukai.

 

Semoga persembahan single perdana dari Wulan Kayla ini bisa booming, terkenal, banyak disukai dan diterima menjadi salah satu lagu Dangdut paling hits yang selalu dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia di manapun berada.


Aplikasi Mobile

We have 104 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Salah satu kuliner madura yang cukup khas dan unik dari kuliner yang lain, Daging paru sapi tak hanya dikenal sebagai salah satu lauk...

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan