100% Pop Indonesia

 15:00:00  -  17:00:00 WIB

 100% Pop Indonesia

 Sabtu, 23 Maret 2019

yuuuk pantau terus 966 Radio Suara Pamekasan dan bisa dinikmati via streaming yang dapat di download di applikasi store

Sukses mengawali karir bermusiknya sebagai runner up sebuah ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta di Indonesia pada 2014 silam, Hanin Dhiya, gadis remaja asal Bogor ini hadir kembali membawakan single terbarunya berjudul “Suatu Saat Nanti”.

Setelah album pertamanya sukses meraih multiple-platinum, youtuber dengan jumlah subscriber mencapai 2 juta orang lebih ini menunjukkan kembali keseriusannya dalam dunia tarik suara melalui lagu yang ditulis oleh Tito P. Soenardi ini.

Dalam lagu yang menceritakan tentang kegundahan asmara hati remaja ini, Hanin menghanyutkan para pendengarnya dan membuat mereka seolah ikut merasakan cerita di balik lagu tersebut seolah itu adalah pengalaman pribadi mereka sendiri. Lagu ini sendiri menggambarkan kegalauan hati seorang remaja yang pastinya pernah dirasakan oleh hampir semua orang dan bagaimana sakitnya sebuah pengharapan yang berujung kekecewaan.

Dengan penghayatan yang tidak perlu diragukan lagi, Hanin mampu memunculkan empati para pendengar sehingga cerita yang terkandung di dalam lagu ini dapat terbayang jelas dalam benak para pendengarnya.

Bagi para pendengar Hanin, pastinya sudah tidak merasa asing dengan ciri khas Hanin yang terasa kental pada setiap lagu yang dinyanyikannya. Sama dengan single terbarunya kali ini, aura Hanin terasa sangat kuat dan menjadikannya memiliki ciri khas tersendiri yang tidak dimiliki oleh penyanyi lainnya.

Umur yang terbilang masih sangat muda tidak membuat Hanin ragu akan kemampuan dirinya dalam bermusik. Sebaliknya, Hanin kerap menunjukkan dirinya sangat pantas untuk berada di atas panggung hiburan tanah air. Setelah single terdahulunya meraih penghargaan AMI untuk kategori re-aransemen terbaik, Hanin optimis single barunya kali ini pun memiliki potensi untuk dapat diterima dengan sangat baik di telinga penikmat musik indonesia.


Aplikasi Mobile

We have 227 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

Event Kita

  • Meryam Jameela Sosiologi Unesa 2017 -Pada kesempatan ditahun 2015 radio Suara Pamekasan menggelar acara yang sangat beragam dari tahun ke...

Permainan

  •       Zainal UTM 2018. Permainan tradisional saat ini sudah jarang dimainkan oleh anak-anak di zaman milenial seperti sekarang. Padahal kalau...