KPK Kabar Pagi Kita

 07:00:00  -  10:00:00 WIB

 KPK Kabar Pagi Kita

 Rabu, 23 September 2020

sharing dan talkshow hadir di program KPK,  Sajian informasi hasil liputan reporter spfm serta media online

Tepat setahun lalu dibulan September 2018 Ashira Zamita, seorang penyanyi, komposer muda berbakat yang pernah beberapa kali menghiasi layar televisi nasional di masa kecilnya dari menjadi bintang iklan hingga sinetron stripping. Merilis single pertamanya “Kucinta Nanti” yang cukup memberikan perhatian untuk pendatang baru di industri musik Indonesia, dirilis bersamaan dengan videoclip nya “Kucinta Nanti” memberikan klimaks terutama untuk para millennial yang terbawa perasaaan hingga mencapai hingga 12 juta views.

 

Merilis single kedua Ashira Zamita “Cintaku Kini” sudah sangat ditunggu karyanya oleh penikmat musik tanah air terutama bagi Ashira Friends. “Cintaku Kini” secara lirik maupun storyline video klip, bercerita tentang kelanjutan kisah sepasang kekasih yang belum sempat menjalin hubungan lebih serius namun harus berpisah karena keadaan. Dalam ‘Ku Cinta Nanti’ terdapat lirik “biarlah ini kan terhenti kau akan kucinta nanti.” Lirik tersebut menjelaskan bahwa sebuah kisah percintaan yang sempat tertunda memiliki kesempatan untuk dilanjutkan saat waktunya tiba.

 

Ashira sebagai penulis lagunya sendiri mengungkapkan, bahwa ‘Ku Cinta Nanti’ bercerita tentang kisah cinta remaja yang masih identik dengan sikap labil dan kekanakan (bisa didengar dari cara bernyanyi pun Ashira menginterpretasikan sesuai dengan umurnya.) Jika single ‘Ku Cinta Nanti’ mengambil tema percintaan remaja dari segi lirik maupun video klip, di single ‘Cintaku Kini’ Ashira mengusung nuansa lebih dewasa selaras dengan cerita pada video klip yang digarap oleh X-Code Films. Entah dari segi lirik maupun melody, Ashira menciptakan suasana yang lebih mellow sehingga ia harap ‘Cintaku Kini’ dapat membuat pada pendengarnya terbawa perasaan.

Salah satu pesan yang ingin Ashira sampaikan lewat single ‘Cintaku Kini’ ialah untuk berani mengungkapkan perasaan yang lama terpendam, ketika saat yang dinanti-nanti telah tiba. Ashira pun berharap semoga dengan terciptanya single ‘Cintaku Kini,’ akan semakin banyak orang yang tergugah untuk mencari cinta pertamanya, dan melanjutkan cerita yang sempat tertunda. Semoga semakin banyak dua hati yang menjadi satu. Karena sudah bukan masanya lagi kita merindu dalam diam. Kini saatnya kita menumpahkan lautan perasaan, untuk cinta pertama yang sulit kita lupakan.


Aplikasi Mobile

We have 28 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Pamekasan yang terletak dipulau Madura banyak menyajikan potensi wisata, tradisi dan kuliner salah satunya adalah camilan Pamekasan yang...

Event Kita

Permainan