KAROPOK PASIR

 10:00:00  -  13:00:00 WIB

 KAROPOK PASIR

 Jumat, 19 April 2019

Variety show memberi semangat dengan canda khas madura yang segar dan ramah,  info artis dangdut, dan mambahas hot topic sambil berkirim salam, Request Lagu Dangdut, Pantunan atau  Syiir serta Karaoke dikahir segment

Aderaprabu Lantip Trengginas, atau biasa kita kenal dengan nama Adera, musisi yang telah melahirkan sejumlah single hits dan album perdana Lebih Indah yang sukses menoreh perhatian kancah musik Indonesia.

Adera yang identik dengan gitar dan kacamatanya memang sudah lekat dengan lagu bertema romantis dan sendu. Namun kini ada yang berbeda di single terbarunya, Adera menggandeng Nadiya Rawil sebagai teman duetnya di lagu Dengarkan Hatiku.

Dengarkan Hatiku adalah salah satu lagu yang terdapat di album perdana Adera Lebih Indah yang dirilis pada 2012 lalu. Lagu yang sebelumnya belum dirilis menjadi ofisial single pada saat itu. Namun siapa kira lagu ini banyak disuka para penikmat musik dengan apresiasinya berupa banyaknya video cover di youtube dan instagram yang menyanyikan ulang lagu tersebut dengan versi mereka masing-masing. Berangkat dari sana Adera memutuskan untuk merilis kembali lagu Dengarkan Hatiku dengan versi yang berbeda dan Adera menjadikan lagu ini menjadi lagu duet bersama Nadiya Rawil.

Dengarkan Hatiku bercerita tentang keinginan seseorang untuk mengungkapkan cintanya. Banyak cara ketika kita ingin mengungkapkan perasaan kita kepada seseorang, namun tak sedikit yang sungkan atau malu mengungkapkannya. Lagu ini adalah salah satu bentuk cara untuk mengungkapkan cinta kita. Berbeda dengan versi sebelumnya, lagu ini selain dibuat versi duet juga melibatkan instrumen strings yang sangat kental. Tak tanggung, aransemen strings di produksi di The Budapest Scoring, Hungary. Strings di tulis oleh Afif Gifano dan ditranskrip oleh Asri Hardjakusumah. Dengarkan Hatiku ditulis oleh Abietyasakti K. Kinasih.

Video musik Dengarkan Hatiku juga sudah tersedia di youtube channel aderaonline. Berlatarkan sebuah tempat luas dengan sebuah piano yang Adera mainkan dan Nadiya Rawil yang tampak anggun membuat kesan romantis lagu ini sangat kuat.

Bersama dengan datangnya rilisan pers ini, single Dengarkan Hatiku resmi didaulat menjadi single terbaru dari Adera. Materi ini resmi mengudara dan bisa dinikmati di radio kesayangan anda di iTunes, dan layanan streaming musik seperti Apple Music, dan Spotify.


Aplikasi Mobile

We have 260 guests and no members online

Facebook

Wisata Madura

Kuliner Madura

  • Nurul SMK Tlanakan 2017 - Wisata kuliner di jawa timur khususnya Madura sangatlah beranekaragam dan daerah pasti mempunyai makanan khas...

Event Kita

  • Sebagai radio broadcaster, 96,6 spfm juga sekaligus sebagai event organizer untuk kegiatan akbar yang bertujuan untuk penajaman segmen...

Permainan